Rapat Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-73

Polres Situbondo – Tribratanews – Situbondo. Rabu (11/7/2018) Semarak acara 17-an yang selalu meriah di setiap tahunnya, tidak lama lagi akan kembali terjadi. Semua lapisan masyarakat pun hingga tak terkecuali ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini pun terasa di jajaran Polsek Besuki di Kabupaten Situbondo yang baru saja mengadakan rapat pembentukan Panitia Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Rapat ini berlangsung secara kondusif di Kantor Kecamatan Besuki yang dipimpin oleh Sekcam Besuki pada hari Rabu 11 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 – 11:30 WIB. Rapat ini sendiri ikut dihadiri oleh jajaran lengkap yakni Muspika Kec. Besuki, Kakorwil Kec.Besuki, Kades se Kec.Besuki, KUPT Pend. se Kec.Besuki, Ka.Puskesmas Besuki, Kepala pasar Besuki dan kepala KUA Besuki.Adapun Panitia yang terpilih dalam rapat tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensinergikan dan mengkoordinasikan seluru elemen masyarakat agar bisa berpartisipasi serta ikut berperan aktif dalam memeriahkan HUT RI ke 73,” ujar SekCamat Beauki.(li/bski)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: