Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Melalui Olah Raga Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-72 di Kab. Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Polres Situbondo menggelar olah raga bersama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta masyarakat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-72, Minggu (1/7/2018)

Olah raga bersama diikuti oleh Forpimda, Pejabat Utama Polres Situbondo, anggota Polri dari Polres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo, Marinir dan Pemkab. Situbondo serta Bhayangkari digunakan sebagai momen untuk menjalin sinergitas antar instansi.

Sebelum jalan santai dimulai Kapolres Situbondo mendapat kejutan dari Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE dan Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH berupa kue sebagai bentuk ungkapan ikut memperingati Hari Bhayangkara ke-72.

Acara olah raga bersama yang diawali dengan jalan santai dilepas langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono, SIk, SH. MH. dengan rute dalam kota Situbondo. Seusai jalan santai dilanjutkan dengan senam aerobik dan hiburan serta undian puluhan door prize dan banjir hadiah.

” terima kasih kepada Bupati dan Dandim serta rekan TNI, Pemda atas ucapan Hari Bhayangkara ke-72, semoga dengan ah raga bersama ini TNI Polri Pemerintah bersinegi membangun Situbondo ” kata ucap AKBP Awan Hariono

Untuk pengundian hadiah utama 3 buah Kulkas oleh Kapolres Situbondo ditetapkan bahwa pemenang 1 dari anggota Polres Situbondo, 1 dari TNI baik Kodim maupun Marinir dan 1 untuk masyrakat umum. Hal itu dimaksudkan agar semua anggota baik TNI, Polri maupun Masyarakat sama-sama merasakan kemeriahan perayaan HUT Bhayangkara di Polres Situbondo.

Kapolres berharap momen Hari Bhayangkara ke-72 ini juga sebagai ajang menjalin sinergitas seluruh personil baik TNI, Polri dan Pemda dan bisa menikmati banjir hadiah yang sudah disediakan untuk menghibur seluruh peserta olah raga bersama. (Humas/Dra)

%d blogger menyukai ini: