Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-72, Polres Situbondo Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Polres Situbondo menggelar tasyakuran dan pemberian santunan kepada kau dhuafa dan anak yatim dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Rabu (11/7/2018)

Saat membuka acara tasyakuran yang dihadiri Forkopimda, Pejabat Utama Polres, Kodim 0823, Pemerintah daerah dan instansi, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Dalam amanatnya, Kapolri menyampaikan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan limpahan rahmat sehingga pelaksanaan upacara dan syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 dapat terlaksanan dengan lancar serta mendoakan mendoakan para personel Polri yang telah gugur dalam tugas memelihara keamanan dalam negeri.

Usai membacakan amanat Kapolri dilanjutkan penyerahan santunan kepada 85 orang kaum dhuafa dan anak yatim yang berasal dari 17 kecamatan diwilayah Situbondo.

Kapolres mengatakan pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, kebersamaan terhadap kaum dhuafa agar ikut merasakan kegembiraan di Hari Bhayangkara ke-72.

“ kaum dhuafa dan anak yatim merupakan bagian dari Polri, di hari yang berbahagia ini Kita berbagi rasa, kebersamaan dengan mereka “ kata AKBP Awan Hariono

Dengan pelaksanaan tasyakuran ini, Kapolres berharap Polri semakin dicintai masyarakat, profesional dalam menjalankan tugas memelihara kamtibmas, penegakan hukum dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Secara simbolis santunan diberikan oleh Kapolres, Bupati, Dandim 0823, Ketua DPRD kepada 85 orang kaum dhuafa dan anak yatim. (humas/dra)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: