Masyarakat antusias untuk membahas masalah gangguan kamtibmas di lingkungannya. (asb/ton)

Tingkatkan pelayanan Publik, Kanit Binmas Polsek Asembagus menggelar sambang dengan Kelompok masyarakat desa Awar-awar

Tribratanewssitubondo – Polressitubondo, Pada hari ini Kamis tanggal 13 Juni 2018 sekira pukul 13.00 wib Kanit Binmas Aipda Liskurahman telah melaksanakan kegiatan FGD (Focus Group Discusion ) dengan kelompok masyarakat bertempat di Kampung Tengah, Desa Awar Awar tepatnya di kediaman Bapak Dekcy.

Kanit Binmas bersama beberapa warga masyarakat mengadakan diskusi ringan berkaitan dengan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Asembagus khususnya di Desa Awar Awar Kecamatan Asembagus. Dalam kegiatan diskusi tersebut, Kanit Binmas dan kelompok masyarakat membahas segala bentuk permasalahan yang terjadi di tengah tengah masyarakat untuk mendapatkan solusi penyelesaiannya.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas mewakili lembaga Polri khususnya Polsek Asembagus juga menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap warga masyarakat Desa Awar awar yang telah ikut serta berpartisipasi aktif dan turut menjaga Kamtibmas saat pelaksanaan Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang telah di laksanakan dan berjalan dengan aman dan lancar,khususnya di wilayah kecamatan Asembagus. (asb/ton)

Kanit Binmas Polsek Asembagus Aipda Liskurahman melaksanakan kegiatan FGD dengan Kelompok masyarakat. (asb/ton)

 

%d blogger menyukai ini: