Anggota Polsek Kapongan Lakukan Mediasi Kasus Penganiayaan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kamis (9/8/2018) anggota Polsek Kapongan melakukan mediasi perkara penganiayaan yang dilakukan oleh terlapor Vaiz (20) warga Dusun Krajan Desa Seletreng kepada korban Maskur al Supriyadi (17) warga Dusun Corasaleh Desa Seletreng.

Kronologis kejadian adalah pada tanggal 30 Juli malam korban mengendarai sepeda motor kemudian pada saat berbelok korban tidak sengaja menyerempet terlapor yang sama-sama mengendarai sepeda motor. Terlapor merasa bahwa korban sengaja menyerempetnya kemudian terlibat adu mulut antara korban dan terlapor. Akhirnya terjadilah pemukulan yang dilakukan oleh terlapor sehingga mengenai mata sebelah kiri korban yang mengakibatkan lebam.

Pihak keluarga korban tidak terima dengan perlakukan terlapor kepada korban, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kapongan. Menanggapi kejadian tersebut Kanit Reskrim Bripka Agus Bastomi langsung memanggil terlapor untuk dilakukan penyidikan namun pihak korban berkehendak untuk tidak meneruskan masalah tersebut ke jalur hukum.

Akhirnya kedua belah pihak dipertemukan dan diambil pernyataan bahwa terlapor sanggup untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. “Kedua belah pihak sudah berdamai dan korban bersedia mencabut tuntutannya,” ucap Kanit Reskrim. (kapongan/adc)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: