Bhabinakmtibmas Polsek Besuki Membantu Pemakaman Jenazah Warga yang Meninggal karena Sakit

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kepedulian nyata terhadap warganya yang mengalami musibah ditunjukkan Bhabinkamtibmas desa Demung Polsek Besuki dengan membantu prosesi pemakaman warga Demung yang meninggal dunia, Kamis (16/8/2018)

Sudah bukan rahasia lagi, Bhabinkamtibmas Brigadir Nikmatul Khair yang dikenal ramah, humanis, suka bergaul dengan siapa saja ini memang memiliki rasa solidaritas dan empati terhadap warga di desa binaannya apabila mengalami musibah.

Disela-sela kesibukannya dalam tugas, Brigadir Nikmatul Khair meluangkan waktu untuk takziah dirumah duka almarhum bapak Rat warga dusun Semiring desa Demung Kec. Besuki yang meninggal dunia karena sakit.

“ hadirnya Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepeduliah kepada warga untuk memberikan dukungan moral dan semangat agar keluraga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi cobaan “ kata Brigadir Nikmatul Khair

Selain silaturahmi dengan keluarga, Bhabinkamtibmas juga ikut membantu prosesi pemakaman mulai penggalian makam hingga ikut serta memanggul keranda jenazah menuju tempat pemakaman. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: