Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Pasca Pilkada Serentak, Polres Situbondo Gelar Operasi Cipta Kondisi II Semeru 2018

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Polres Situbondo menggelar latihan pra Operasi (Latpraops) Cipta Kondisi II Semeru 2018 dalam rangka menjaga kamtibmas tetap kondusif pasca Pilkada serentak diwilayah Jawa Tiumur, Senin (20/8/2018)

Kegiatan digelar diruang Tribrata dipimpin Wakapolres Kompol Iswahab, SH didampingi Kabag Ops Kompol Sumartono, SH dan diikuti para Kasat, Kapolsek Jajaran dan anggota yang terlibat dalam operasi Cipta Kondisi II Semeru 2018.

Operasi akan dilaksanakan selama 15 hari mulai tanggal 20 Agustus s/d 3 September 2018 mengedepankan kegiatan preemtif yang didukung kegiatan intelijen, kegiatan preventif dan gakkum dalam  rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Situbondo pasca pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

Latpraops ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil, sarana dan prasarana serta tugas dan cara bertindak masing-masing personil yang masuk dalam Satgas Operasi Cipta Kondisi II Semeru 2018.

Setelah penyampaian arahan dari Wakapolres dan paparan operasi oleh Kabag Ops dilanjutkan dengan pemberian materi oleh masing-masing Kasatgas. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: