Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kapongan Hadiri Lomba Kreasi Dusun

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Rabu 22/08/2018 jam 19.00 wib dilaksanakan giat Sambang Dusun dan Penilaian Kreasi Dusun dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI Tahun 2018 di Desa Kesambirampak Kecamatan Kapongan.

Hadir dalam giat  tersebut adalah bpk Camat beserta sekcam, Kanit Binmas  Polsek Kapongan Ipda Agus Siswanto, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kesambirampak Brigadir Satrio Yulianto dan Serka Masturi dan Kepala Desa Kesambirampak bpk Sucipto.

Acara Sambang dan Penilaian Kreasi Dusun tersebut bertujuan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme, kekompakan serta melesatarikan budaya gotong royong masyarakat serta kecintaan kepada NKRI.

Dalam kesempatan pertemuan dengan warga tersebut Camat Kapongan mengucapakan terimakasih kepada seluruh warga yang telah bersama-sama bergotong royong menciptakan kreasi menghias Dusunnya tanpa ada keberatan untuk mengisi kemerdekaan dan membangun desanya.

Di samping itu, Kanit Binmas berpesan pasca pilkada dan menjelang pilpres, pileg dan pilkades jangan sampai ada perselihan di antara warga. Mari kita eratkan tali persaudaraan dan kerukunan. Apabila ada permasalahan di desa sudah ada 3 pilar yang akan membantu membantu menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif. (kapongan/adc)

%d blogger menyukai ini: