Kapolres Situbondo Serahkan Dua Ekor Sapi Qurban dari Kapolda Jatim untuk Ponpes Walisongo dan Ponpes Salafiyah Safi’iyah Sukorejo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H menyerahkan hewan Qurban berupa dua ekor sapi dari Kapolda Jatim untuk Pondok Pesantren yang ada di Situbondo, Rabu (22/8/2018)

Dua ekor sapi dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH diserahkan di 2 Pondok Pesantren yaitu Ponpes Walisongo dan  Ponpes Salafiyah Safi’iyah Sukorejo.

Didampingi Pejabat Utama, Kapolres menyerahkan sapi untuk Qurban dari bapak Kapolda Jatim kepada pengasuh Ponpes Walisongo KHR Muhammad Kholil As`ad Syamsul Arifin.  Sedangkan penyerahan sapi Qurban di Ponpes Salafiyah Safi’iyah Sukorejo dilaksanakan oleh Kapolsek Asembagus AKP H. Sugiono, SH. dan diterima langsung KHR Ach. Azzaim Ibrahimy.

Kapolres mengatakan 2 ekor sapi untuk Qurban merupakan amanah dari bapak Kapolda Jatim untuk diserahkan ke Ponpes Walisongo dan Ponpes Sukorejo.

“ Alhamdulillah amanah dari bapak Kapolda Jatim sudah dilaksanakan, beliau juga menyampaikan salam untuk Kyai Kholil dan Kyai Azaaim “ ucap AKBP Awan Hariono

Pengasuh Ponpes Walisongo dan Ponpes Salafiyah Safi’iyah Sukorejo mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim atas amanahya dan setelah disembelih hewan Qurban dibagikan kepada warga masyarakat sekitar pondok dan para santri. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: