Kapolsek Kapongan Hadiri Acara Peresmian Musholla Menjadi Masjid

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Minggu (19/8/2018) malam dilaksanakan kegiatan pengajian akbar dalam rangka meresmikan mushola menjadi Masjid “Nuruttaubah” dan memperingati HUT Ke-73 RI di Dusun Rampet Desa Gebangan Kecamatan Kapongan.

Acara tersebut dihadiri oleh pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo KH. R. Ach Azzaim Ibrahimy, KH. R. Abd Faqih Gufron, KH. Jaiz Badri Masduki, Habib Yahya Al Kaf, KH. Mahrus Ali, KH. Ach Muhsin, Kapolsek Kapongan, Camat Kapongan, Danramil Kapongan, Kades Gebangan, Kades Kapongan, Para habaib / habib dan Muslimat/muslimin jama’ ah pengajian sekitar 750 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kades Gebangan bpk. Joko Sabar mengucapkan terimaksih atas kekompakan masyarakat, pengajian ini bertujuan untuk meningkatkan ukuwah islamiyah sehingga desa kami di berikan kesejahteraan dan keselamatan.

Pembangunan masjid ini adalah do’a dari para habib dan ulama oleh sebab itu mari kita dukung, selain itu semoga pelaksanaannya lancar dan jama’ah masjid semakin banyak yg mau sholat secara berjama’ah, menjelang pelaksanaan pilpres mari kita tetap jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan dan jaga keamanan.

Selain itu KH. Ach Azzain Ibrahimy selaku pengaduh Ponpes Salafiyah Syafiiyahjuga memberikan ceramah yang intinya banyak macam – macam dosa besar, oleh sebab itu mari kita bertaubat dari seluruh dosa-dosa kecil seperti berburuk sangka kepada orang yakni dengan beribadah dan bersedekah, kita akan sulit bertaubat dari hal yang mikro. (Kapongan/adc)

%d blogger menyukai ini: