Patroli Harkamtibmas Perkecil Niat dan Kesempatan Pelaku Tindak Kejahatan

Tribratanewssitubondo – Polres Situbondo, Maraknya aksi pelaku pemalakan (begal) terhadap sopir kendaraan barang atau truck akhir akhir ini sangat meresahkan. Utamanya bagi sopir yang sedang beristirahat merasa sangat terganggu akan rasa was-was akan kejadian tersebut.

Kanit Binmas Polsek Kendit Aiptu Nangsur bersama Bhabinkamtibmas ds. Klatakan Kendit laksanakan patroli harkamtibmas dengan memberikan himbauan kepada sopir yang hendak beristirahat di rest area di daerah Klatakan.

Kanit Binmas menekankan kepada para sopir truck agar saat beristirahat tidak sendirian dalam artian agar saling berkumpul dengan sopir yang lain. Selain itu, para sopir agar menaruh barang berharganya di dalam kendaraan guna memperkecil niat dan kesempatan pelaku begal.

Dalam patroli tersebut, Aiptu Nangsur tidak lupa memberikan Kontak Person Polsek Kendit maupun Command Center Polres situbonod agar bila para sopi menemui saat menemui aksi tindak kejahatan bisa secepatnya menghubungi pihak kepolisian. (Polsek Kendit)

%d blogger menyukai ini: