Forpimka Asembagus di sela-sela kegiatan pengamanan gerak jalan tingkat TK di Asembagus.

Pengamanan Lomba Gerak jalan di kec. Asembagus

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 di mulai pukul 07.00 s/d pukul 08.30 wib telah dilaksanakan kegiatan lomba gerak jalan tingkat TK/RA dan Paud Sekecamatan Asembagus dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 Tahun 2018.

Dalam kegiatan lomba gerak jalan tersebut diikuti oleh 49 regu / peserta yang dilepas oleh unsur forpimka Asembagus (Camat asembagus, Kapolsek asembagus & Danramil asembagus).

Adapun jarak yang ditempuh oleh peserta gerak jalan adalah sejauh 1 Km dengan route start di simpang tiga kantor desa Perante kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo dan finish di Taman Kota kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo.

Pada event kegiatan lomba gerak jalan yang di gelar oleh kecamatan Asembagus ini, Kapolsek Asembagus mengerahkan 4 personil Polri, 2 personil TNI dari Koramil Asembagus dan juga 6 anggota Satpol PP Kecamatan Asembagus untuk melaksanakan Pam jalur.

Selama pelaksanaan pengamanan kegiatan lomba gerak jalan berjalan dengan lancar dan aman hingga kegiatan tersebut selesai. (Asb/Ton)

 

%d blogger menyukai ini: