Polsek Jangkar Mendatangi Lokasi Kejadian Warga Meninggal Dunia di Desa Pesanggrahan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolsek Jangkar Iptu SPT. Pramana bersama anggota mendatangi lokasi kejadian warga yang meninggal dunia saat bertamu dirumah warga dusun Krajan desa Pesanggrahan kec. Jangkar, Sabtu (25/8/2018)

Korban an. Nawi (50), laki-laki, warga Kp Utara desa Asembagus kec. Asembagus Kab. Situbondo tiba-tiba tidak sadarkan diri pada saat menaikkan seekor sapi keatas becak dengan dibantu beberapa saksi di desa Pesanggrahan.

Menurut keterangan saksi dilokasi, pada saat menaikkan sapi keatas becakkorban langsung duduk berlutut ketanah dan badan langsung jatuh kemudian oleh saksi dibawa kegubuk kemudian mengubungi Puskesmas Arjasa. Korban dinyatakan meninggal duni dalam perjalanan menuju Puskesmas.

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan juga diketahui dari pihak keluarga bahwa korban memiliki riwayat jantung dan paru-paru sehingga keluarga menerima kejadian tersebut serta menolak untuk dilakukan VER dalam.

Iptu SPT. Pramana menerangkan dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan dan pihak keluarga menolak untuk VER dalam dab sudah membawa korban kerumahnya untuk dimakamkan. (humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: