Quick Respon Anggota Polsek Mlandingan Mendatangi Lokasi Kejadian Curanmor

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Jum’at (10/08/2018), Pukul. 12.15 Wib, Quick Respon anggota Polsek Mlandingan mendatangi lokasi kejadian curanmor setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasannya telah terjadi curanmor selepas pelaksanaan shalat Jum’at di Masjid Baiturrahman Desa Trebungan Kecamatan Mlandingan.

Setelah mendapatkan laporaan dari masyarakat Kanit Reskrim beserta tiga personil langsung mendatangi ke lokasi kejadian perkara sesampai di lokasi TKP anggota Polsek Mlandingan langsung olah TKP dan menemui beberapa warga sekitar yang saat bersama sama dengan korban atas nama Rahmad Sholeh warga dusun karang taman desa trebungan Kecamatan Mlandingan dengan No. Pol P 2759 FR Kendaraan Roda Dua Honda Beat warna merah putih, menurut kesaksian korban bahwasannya di saat korban melaksanakan shalat Jum’at dan membawa ranmor roda dua tersebut di parkir di samping halaman masjid Baiturrahman selesai melaksanakan Shalat Jum’at korban mendapati kendaraannya yang juga terkunci sudah tidak ada.

Setelah melaksanakan olah tkp Kanit Reskrim beserta anggota memberikan hinbauan kembali kepada masyarakat sekitar agar lebih waspada lagi akan aksi curanmor ini dan laporan korban segera ditindak lanjuti untuk segera bisa diketemukan, (JP polsek mlandingan).

%d blogger menyukai ini: