Quick Respon Polisi Bersama Masyarakat Evakuasi Bayi yang Ditemukan di Perumahan Ayuban Jaya Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Senin (20/8/2018) pukul 23.00 wib Kapolsek Panji bersama anggota dan masyarakat menindak lanjuti laporan warga terkait penemuan bayi diteras sebuah konter di kelurahan Mimbaan kec. Panji Situbondo.

Bayi dalam kondisi masih hidup ditemukan oleh Warga Perum Ayuban Jaya yang bernama Agus Supriyono, 51 tahun, Sopir, Perum Ayuban Jaya Rt.05 Rw.20 Kel. Mimbaan Kec. Panji Situbondo di teras konter HP milik Ustad Zaeni di Perum. Ayuban Jaya.

Kapolsek Panji AKP Hariono, SH bersama Muspika dan warga kemudian membawa bayi ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan dan setelah dinyatakan sehat bayi tersebut untuk sementara dirawat oleh keluarga bapak Agus Supriyono.

AKP Hariono, SH menjelaskan bayi ditemukan jeis kelamin laki-laki dalam kondisi  masih ada ari-arinya, kulit putih kemerahan, berat badan 2,68 kg, panjang 46 cm, terbungkus kain handuk warna kuning yang masih ada bekas darahnya dengan posisi terlentang kepala menghadap ke utara.

“ alhamdulillah bayi tersebut cepat ditemukan warga dan dilaporkan ke Polsek, untuk saat ini masih dirawat oleh warga sedangkan orang tua bayi masih belum diketahui “ kata AKP Hariono. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: