Quick Respon Polsek Arjasa Membantu Korban Laka Lantas Tunggal di Jalan Raya Bungatan

PolresSitubondo -TribrataNewsSitubondo, (10/8) Jumat (10/8/2018) anggota Polsek Arjasa KSPK Aiptu Agus bersama Kanit Intel Aiptu Joko S dan Kasium Bripka Joko HP membantu pengendara yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya desa Kembangsambi kec. Bungatan Situbondo.

Dalam perjalanan menuju wisma Bhayangkara PAsir Putih, anggota Polsek Arjasa menjumpai ada pengendara yang mengalami jatuh atau kecelakaan tunggal. melihat kejadian tersebut anggota Polsek Arjasa yang sedang berkendara dengan mobil patroli backnone berhenti dan langsung membantu korban kecelakaan untuk dibawa ke puskesmas Panarukan

kejadian terjadi sekitar pukul 06.40 wib dengan korban pengendara sepeda motor Honda Beat warna biru Nopol : P-3126-FJ jatuh sendiri akibat jalan bergelombang sehingga tidak mampu mengendalikan laju sepeda motornya dan terjatuh kemudian anggota Polsek Arjasa tsb di atas membantu korban An. INDAYATI, perempuan, umur 45 th, alamat Dsn.Pecarron Desa Pasir Putih Kec. Bungatan Kab. Situbondo. (Polsek Arjasa)

%d blogger menyukai ini: