Satnarkoba Polres Situbondo Ungkap Peredaran Pil Trex di Wilayah Banyuputih

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Satuan Narkoba Polres Situbondo mengamankan seorang warga yang diduga mengedarkan atau menjual obat daftar G jenis pil Trihexyphenidyl berlogo Y diwilayah kec. Banyuputih.

Pengungkapan kasus ini berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan adanya peredaran obat jenis pil trex di wilayah Banyuputih, dimana salah satu ssaran penjualan adalah kalangan pelajar dan remaja. Informasi tersebut langsung ditindak lanjuti oleh Tim Opsnal Satnarkoba dengan melakukan penyelidikan.

Kemudian pada Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 08.30 wib petugas mendapatkan informasi adanya transaksi pil trex kemudian dilakukan pengembangan sehingga berhasil mengamankan tersangka dipinggir jalan raya dan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti pil trex.

Tersangka AR (29) warga Banyuputih kab. Situbondo diamankan petugas dipinggir jalan umum dusun Bindung desa/ kec. Banyuputih dengan barang bukti yang ditemukan 6 (enam) klip plastik kecil yang berisikan @3(tiga) butir pil trex dengan jumlah total 18 butir, 45(empat puluh lima) pil trex yang dikemas dalam klip plastik yang berisikan 2 butir, 3(tiga) klip plastik kecil yang berisikan @ 6 butir dengan jumlah total 18 butir, 1 buah HP, 1 buah saputangan sebagai pembungkus, uang hasil penjualan Rp. 37.000 dan 1 unit sepeda motor.

Kasat Narkoba AKP Aryo Pandanaran melalui Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo menjelaskan pelaku berikut barang bukti sudah diamankan dan sedang dilakukan proses penyidikan oleh Satnarkoba. (humas/dra)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: