Bhabinkamtibmas Polsek Besuki Memberikan Pembinaan kepada Siswa yang Bekelahi

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Anggota SPK polsek Besuki Brigadir Bagus Murdono yang merupakan bhabinkamtibmas desa Widoro payung memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa yang melanggar peraturan di sekolah , Jum’at (21/9/18).

Bertempat di sekolah MA Nurul Yakin guru BK bersama bhabinkamtibmas memberikan konseling sekaligus arahan kepada siswa yang melakukan perkelahian di dalam sekolah yang diakibatkan kesalah pahaman antar siswa tersebut .

Siswa tersebut di beri sanksi dan di beri surat pernyataan untuk tidak mengulangi kesalahannya lagi dengan melanggar peraturan sekolah yang sudah di tetapkan .

Dalam kelangsungan perkembangan dan pertumbuhan anak didik , guru pembimbing dalam pelayanan pendidikan mengajar berharap kepada para siswa untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat dan dapat menggapai cita cita yang diinginkan .

Dengan demikian peran guru pembimbing di sekolah lebih efektif , dalam pemberian arahan dan konseling kepada siswa sehingga permasalahan dapat diatasi dengan mudah dan lancar . (fnd/bski)

%d blogger menyukai ini: