Cegah keributan, Kapolsek Mangaran beri himbauan kepada penonton musik “OM SAHARA”

Polres Situbondo-Tribratanewssitubondo, Jumat (14/9/2018) pukul 07.00 Wib s/d 22.00 Wib, Polsek Mangaran yang di pimpin langsung oleh IPTU JOKO IMAM selaku Kapolsek Mangaran telah melaksanakan pengamanan musik panggung yang diiringi oleh “OM SAHARA” dalam rangka hajatan pernikahan putra Bapak H. SOLIHIN yang beralamat di Kp. Sekar Putih Ds. Trebungan Kec. Mangaran Kab. Situbondo.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut melibatkan 11 personil dari Polsek Mangaran, 5 personil Koramil Mangaran
dan 2 personil Trantib Kec. Mangaran, kemudian jumlah penonton yang menyaksikan hiburan musik “OM SAHARA” kurang lebih sebanyak 500 orang terdiri dari para pemuda Desa Trebungan dan sekitarnya.

Dalam pembukaan hiburan musik tersebut Kapolsek Mangaran memperkenalkan diri sebagai kapolsek baru di Kecamatan Mangaran selanjutnya memberikan himbauan kepada penonton supaya tidak membuat gaduh dan tidak terjadi perkelahian maupun anarkis lainnya serta di larang menggunakan minuman keras juga membawa sajam, apabila di langgar atau penonton berbuat ricuh, maka hiburan musik akan di tutup atau di hentikan.

Kegiatan ini merupakan langkah-langkah Polsek Mangaran dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Polsek Mangaran, serta sebagai bukti jika Polsek Mangaran hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: