Kapolsek Panarukan Hadiri Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Panarukan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolsek Panarukan IPTU SUPENDI,S.H. menghadiri pelaksanaan musyawarah ranting Tahun 2018 gerakan pramuka di wilayah Panarukan. Sabtu (15/09/2018)

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas kepengurusan kwartir Ranting Pramuka kecamatan Panarukan Tahun 2018 karena Musyawarah ranting adalah forum tertinggi gerakan pramuka di tingkat Ranting, musyawarah ini membahas tentang pentingnya peran pramuka dalam lingkungan anak-anak didik, untuk mendidik mental dan menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.

Selain bertujuan menjaga pentingnya lingkungan anak-anak didik, kedepannya pramuka di kecamatan Panarukan harus lebih maju mengedepankan pembinaan menanamkan kepada kader pramuka untuk memiliki akhlak yang lebih baik dan menanamkan jiwa-jiwa nasionalisme serta membangun kader yang lebih berwawasan yang luas. Harapan dari Kapolsek Panarukan IPTU SUPENDI,S.H. yaitu agar gerakan pramuka kususnya di wilayah Panarukan dapat membantu terciptanya suasana aman di lingkungan anak-anak didik, dan selalu menanamkan nilai-nilai positif agar dapat terus berkembang dengan baik. (Polsek Panarukan)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: