Meminimalisir Kecelakaan Lalu Lintas , Anggota Pos Lantas Besuki Tindak Tegas Pelanggar

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Untuk menekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Situbondo kembali menggiatkan penindakan kepada pengendara yang tidak memakai helm saat mengendarai kendaraan di jalan raya pantura , Sabtu (15/9/2018).

Seperti halnya yang di lakukan anggota pos Lantas Besuki , dimana melakukan penindakan berupa tilang kepada pengendara sepeda motor dan belum memiliki SIM serta tidak mempergunakan helm pengaman di simpang empat Alun-alun Besuki .

“Seperti telah kita ketahui tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM dengan berkendara di jalan raya merupakan suatu pelanggaran , untuk memilimalisir terjadinya angka kecelakaan oleh karena itu dilakukan penilangan terhadap pengendara bermotor,” Ujar Brigadir Nikmatul Khair .

Dirinya menambahkan bahwa hal tersebut sangat berbahaya di khawatirkan akan meningkatkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum kecamatan Besuki .

Untuk itu Polisi berharap agar masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Besuki agar lebih tertib saat berkendara di jalan raya demi keselamatan pribadi maupun masyarakat umum . (fand/besuki)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: