Polisi Peduli, Kapolsek Sumbermalang Bantu Sembako Warga Tidak Mampu di Desa Kalirejo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kamis 13 September 2018, Kapolsek Sumbermalang Iptu Nuri Hariono bersama Bhabinkamtibmas dan anggota melaksanakan Bakti sosial di desa Kalirejo kecamatan Sumbermalang.

Kegiatan bakti sosial ini ditujukan kepada warga kurang mampu di Dusun Semogo dan langsung di terima oleh Ketua Rt bapak Arjasi Desa Kalirejo yang kemudian diserahkan kepada warganya yang paling membutuhkan.

Perlu kita ketahui bersama bahwa Polsek Sumbermalang yang terletak secara geografis di selatan kecamatan Besuki memiliki banyak inovasi-inovasi yang salah satunya adalah inovasi Polisi Peduli Masyarakat dengan kegiatan rutin tiap bulannya melaksanakan Bakti sosial secara bergiliran di masing-masing desa sekecamatan Sumbermalang.

Masing-masing di kegiatan bakti sosial ini, Polsek Sumbermalang selalu memberikan 10 Paket sembako kepada Kaum Du’afa dengan tujuan bisa sedikit membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu.

“Ya kami semua berharap semoga masyarakat bisa sedikit terbantu dengan adanya kegiatan baksos rutin yang menjadi kegiatan inovasi kami selama ini”, ucap Kapolsek Sumbermalang Iptu Nuri Hariono. (Yoenk/sumbermalang)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: