Polsek Besuki Pam Proses Eksekusi 15 Ekor Sapi di Desa jetis

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo . Dalam proses pengamanan eksekusi 15 ekor sapi di desa Jetis kecamatan Besuki dalam perkara Tipikor ( Tindak Pidana Korupsi ) berjalan aman , Kamis (20/9/2018).

Siang tadi apel petugas pengamanan pukul 08.00 WIB di Mako polsek Besuki melibatkan anggota polsek Besuki dan Sat Sabhara polres Situbondo yang di pimpin oleh Kapolsek Besuki AKP Sugiarto,S.H . Petugas di terjunkan langsung ke desa Jetis bersama Kejaksaan Negeri Situbondo menggunakan pengawalan Kepolisian .

Proses pengamanan sapi tersebut berjalan aman dan lancar tanpa adanya perlawanan fisik dari pihak warga yang mengembala sapi , pihak warga yang mengembala sapi juga tidak terprovokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Walaupun demikian petugas kepolisian tetap siaga dalam mengamankan jalannya eksekusi tersebut , proses eksekusi berlangsung 3 jam sampai dengan terangkutnya semua sapi dan kemudian di serahkan ke Kejaksaan Negeri Situbondo di sita untuk di jadikan barang bukti. (fnd/besuki)

%d blogger menyukai ini: