Soliditas TNI-POLRI jaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jatibanteng

PolresSitubondo – Tribratanewssitubondo, Selesai laksanakan Sholat Dzuhur berjemaah Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto bersama Anggota Polsek Bripka Dwi Aries tatap muka di kantor koramil jatibanteng jaga soliditas dengan TNI.

Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka  mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat Desa.

Kerjasama TNI dan Polri tidak hanya pada bidang keamanan, namun juga bidang-bidang yang lain dalam mengawal program pemerintah khusuwnya dalam bidang ketahanan pangan.pada pendistribusian bantuan pupuk dan benih tanaman dari pemerintah perlu pengawalan TNI dan Polri sehingga dapat tersalurkan kepada masyarakat. Dengan demikian tidak terjadi penyelewengan dan penyimpangan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kerjasama itulah yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera” tutur Kapolsek Jatibanteng. (Risky/Jatibanteng)

%d blogger menyukai ini: