Apel Gelar Operasi Zebra Semeru 2018, Kapolres Situbondo Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. pimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru 2018, Selasa (30/10/2018)

Apel gelar yang dihadiri jajaran Forkopimda diikuti personil Polres dan Polsek Jajajra, Kodim 0823 Situbondo, Dishub Situbondo, Satpol PP Situbondo digelar dihalaman apel Mapolres Situbondo.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan Operasi Zebra Semeru 2018 akan berlangsung selama 14 hari mulai tangg 30 Oktober s/d 12 Nopember 2018 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang Kamseltibcarlantas.

Operasi Zebra Semeru 2018 akan difokuskan pada satu target yaitu kendaraan bermotor yang melawan arus, kendaraan yang menggunakan rotator/lampu blitz/strobe, plat nomor tidak sesuai spektek dan pelanggaran lalu lintas lainnya yang berpotensi kecelakaan lalu lintas.

Mengakhiri arahannya, Kapolres berharap dengan dilaksanakannya Operasi Zebra dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Usai apel gelar dilanjutkan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres bersama Forkopimda. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: