Bhabinkamtibmas Polsek Asembagus Sosialisakan Bahaya Narkoba bersama Instansi Terkait dan Tokoh Agama

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Selasa (02-10-2018) pukul 19.30 Wib Bhabinkamtibmas Desa Wringin Anom Polsek Asembagus Brigadir Herik Susanto melaksanakan giat Sosialisasi bahaya narkoba kepada para pemuda-pemudi Desa Wringin Anom dan pemberian santunan anak yatim dalam rangka bulan Bhakti Gotong Royong yg diselenggarakan oleh LPM dan Pemerintah Desa di Kantor Desa Wringin Anom Kec. Asembagus.

Pemateri pertama bahaya narkoba dari segi agama islam oleh tokoh agama Kiai Cibawe yang menyampaikan bahwa islam telah melarang narkoba (hammer) sejak dlu, yang kedua menyantuni anak yatim maka kita akan beruntung didunia dan akhirat.

Selanjutnya pelaksanaan sosialisasi bahaya narkoba oleh Puskesmas asembagus dari segi dampak terhadap kesehatan tubuh.

Kemudian sosialisasi bahaya narkoba oleh Bhabinkamtibmas (Brigadir Herik Susanto) terkait
sanksi hukuman pidana penyalahgunaan narkoba. menghimbau agar para pemuda tidak melakukan penyalahgunaan narkoba karena mencegah lebih baik dari mengobati.

Kemudian narasumber berikutnya pelaksanaan sosialisasi bahaya narkoba oleh babinsa Serda Rusminto terkait bahaya terhadap pertahanan negara dan bahaya kehancuran bangsa apabila generasi bangsa pencandu Narkoba.(Asb/ey)

%d blogger menyukai ini: