Cangkru’an dengan anggota PSHT, Kanit Binmas Polsek Mangaran beri arahan untuk hindari arogansi

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Sabtu (27/10/2018) pukul 19.30 Wib Kanit Binmas Polsek Mangaran IPDA EDI IRYADI Cangkru’an Kamtibmas bersama pengurus dan anggota PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) wilayah Ds. Mangaran Kec. Mangaran.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas menghimbau dan memberikan pesan-pesan kamtibmas, PSHT adalah olah raga beladiri, bukan untuk melakukan hal-hal yang menyimpang dari peraturan, hindari sifat arogansi dan hindari konflik dengan organisasi bela diri lainnya, apabila terjadi konflik, sebaiknya diselesaikan dengan jalan musyawarah mufakat bukan dengan jalan kekerasan.

Sebagai anggota PSHT alangkah baiknya membantu pihak kepolisian dalam menciptakan kondusivitas dilingkungannya masing-masing, serta bersama masyarakat selalu gotong royong dalam menjaga keamanan diwilayahnya.

Kegiatan merupakan langkah-langkah Polsek Mangaran dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Polsek Mangaran, serta sebagai bukti jika Polsek Mangaran hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.

%d blogger menyukai ini: