Hadiri Cangkrukan Kamtibmas, Kapolsek Kapongan Sampaikan Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk

Polres Situbondo, Tribratanews Situbondo, Jumat (19/10/2018) Kapolsek Kapongan AKP H.M. Mansur bersama muspika Kecamatan Kapongan melaksanakan kegiatan “Cangkruan Kamtibmas” yang dilaksanakan di tempat pelelangan ikan desa Landangan. Giat ini dilakukan guna mendekatkan muspika dengan para nelayan serta menciptakan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Acara tersebut merupakan pertama kali muspika melakukan cangkrukan langsung di tempat para nelayan bekerja, hal ini dikandung maksud agar suasana tempat kerja para nelayan juga dirasakan oleh muspika.

Selain Kapolsek Kapongan, acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Kapongan Bapak Buchari, Danramil Kapongan Kapten Marwito, Kades Landangan dan perangkat, Bhabinkamtibmas Desa Landangan Brigpol Heru serta Toga Tomas maupun para nelayan sebanyak sekitar 30 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Kapongan mengatakan acara ini bisa bermanfaat bagi warga Desa Landangan khususnya yang berada di daerah pesisir yakni untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. “Kegiatan ini kami selenggarakan guna menghadapi pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, meskipun di wilayah Kapongan ini tampak aman namun kita harus tetap waspada agar jangan sampai mau di adu domba oleh kelompok tetentu,” tutur AKP Mansur. Beliau juga menambahkan bahwa TNI Polri akan tetap menjaga netralitas, oleh sebab itu kami tetap butuh dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman selama pelaksanaan pemilu 2019. (kapongan/adc)

%d blogger menyukai ini: