Kapolres Situbondo Lepas Keberangakatan 1.100 Kader NU Situbondo Mengikuti Istighosah Qubro di Sidoarjo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. menghadiri pemberangkatan jamaah kader NU yang akan menghadiri Istighosah Qubro di Sidoarjo, Sabtu (27/10/2018)

Kegiatan pemberangkatan jamaah Istighosah Qubro di Kantor PCNU Kab. Situbondo dihadiri oleh Ketua PCNU KH. Zaini Sonhaji, Wakil Ketua KH. Ahmad Samrowi, KH. Hasanudin, H. Hamid bendahara PCNU Kab. Situbondo, Ust. Zaini sekretaris PCNU Kab. Situbondo dan kader NU dan jamaah sebanyak 1.100 orang.

Kapolres berspesan agar selama perjalanan para sopir tetap mengutamakan keselamatan, dikarenakan rombongan yang Panjang nantinya akan dibagi untuk keamanan dengan pengawalan Patwal Satlantas Polres Situbondo.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada para jamaah terkait kejadian di Garut tentunya agar disikapi dengan bijak dan dewasa, karena salah bertindak dapat merugikan diri kita sendiri keluarga dan masyarakat.

Jamaah NU Situbondo yang akan mengikuti Istighosah Qubro di Sidorajo beragkat menggunakan 7 Bis, 25 travel dan 34 mobil pribadi. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: