Kapolsek Banyuputih Pimpin Apel Pergeseran Pasukan BKO Sampang

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo- Halaman Mapolsek Banyuputih dilaksanakan Apel Pelepasan Pasukan Pengamanan BKO personel Polsek Banyuputih dipimpin Kapolsek Banyuputih Iptu Bambang Irianto.SH. dalam rangka Pengamanan TPS Pilkada Sampang Madura 2018.
Kamis (24/10/2018), jam 08.00 wita.

Hadir pada pelaksanaan Apel , Kanit Binmas(Iptu Suratman), Kanit Provos(Bripka Ngatiman), Kanit Sabhara(Ipda Gatot Hermanto),  Kanit Reskrim (Bripka Faisol)serta seluruh Personel Polsek Banyuputih
Serta personel yang terkena BKO di Sampang Madura.

Kapolsek Menyampaikan
1. Atas nama Pimpinan dan Komando mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dalam Pengamanan TPS di Sampang Madura sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan terkendali selama melaksanakan tugas Pengamanan Pemungutan Suara di TPS Pemilihan Kepala Daerah Sampang 2018.

  1. Kepada seluruh anggota BKO setelah pelaksanaan Apel ini sudah bisa kembali ke rumah masing-masing dan mempersiapkan segala sesuatunya agar tidak ada yang ketinggalan dan kembali melaksanakan Apel Serpas di Polres Situbondo Pukul 19.30 Wib.

  2. Kepada seluruh anggota agar tetap berhati hati dalam situasi apapun yang ada di Sampang jangan terlena dan juga harus tetap menjaga keaehatan.def44

%d blogger menyukai ini: