Melalui Semangat Sportivitas, Masyarakat Situbondo Deklarasi Dukungan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Penggemar olahraga tenis meja dan masyarakat Situbondo menggelar deklarasi mendukung Pemilu tahun 2019 aman, damai dan sejuk, Minggu (21/10/2018)

Deklarasi tersebut disampaikan usai pembukaan turnamen tenis meja Kapolres Situbondo Cup di Gedung Bhayangkara Januraga. Kegiatan diikuti sekitar 75 atlet tenis meja dan ruluhan masyarakat Situbondo pecinta olahraga tenis meja.

Selain itu deklarasi damai Pemilu, para atlet dan masyarakat juga memberikan dukungan kepada TNI Polri untuk mengawal dan mengamankan proses demokrasi ini agar berjalan lancer, aman, damai serta tetap terjaga pesatuan dan kesatuan NKRI.

Semangat spotivitas dalam olahraga dapat diaplikasikan dalam menyikapi Pemilu 2019 dengan tetap menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta kekompakan seluruh masyarakat Situbondo untuk mewjudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan apresia atas pelaksanaan deklarasi mendukung Pemilu aman, damai dan sejuk serta meminta semua pihak untuk tetap menjaga silaturahmi, mewaspadai berita hoax, isu sara dan provokasi yang dapat memecah belah bangsa.

“ TNI Polri selalu siap untuk mengamankan proses demokrasi tentunya dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, Kita ciptakan situbondo aman dan kondusif selama tahapan Pemilu 2019 “ kata AKBP Awan Hariono.

Deklarasi damai ini digelar atas kemauan masyarakat yang peduli dan ingin pelaksanaan Pemilu 2019 damai dan Kota Situbondo aman kondusif. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: