Patroli Dialogis Polsek Besuki Cegah Penyalahgunaan Minuman Keras dan Narkoba

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Anggota Polsek Besuki Bripda Deiky setyo melaksanakan patroli dialogis bersama para pemuda yang sedang berkumpul sambil cangkru’an dan ngopi di pinggir Jl.Raya Besuki , Kamis (11/10/18)

Pada saat ini peredaran gelap Miras dan Narkoba makin marak di masyarakat, oleh karena itu dalam mengantisipasi terjadinya hal tersebut petugas menyampaikan himbauan kamtibmas agar menjauhi minuman keras dan narkoba .

Banyak modus yang dilakukan para pengedar demi mendistribusikan barang terlarang tersebut agar sampai ke pemakai narkoba.

“Saya menghimbau kepada adik-adik sekalian jangan mudah terpengaruh untuk mencoba berbagai macam narkoba karena dapat merusak mental generasi muda” pesan Bripda Deiky.

Perlunya kerjasama baik dari pihak yang berwajib dan peran aktif warga masyarakat untuk memberantas, diharapkan apabila informasi sekecil apapun dari masyarakat segera disampaikan kepada pihak berwajib guna memotong mata rantai peredaran gelap miras dan narkoba tersebut. (fnd/bski)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: