Pimpin apel pagi, Kapolsek Mangaran ingatkan personil hindari pungli

Polres Situbondo-Tribratanewssitubondo, Jumat (26/10/2018) pukul 07.30 Wib, apel pagi Polsek Mangaran yang di pimpin oleh Kanit Provost diikuti anggota di halaman Polsek Mangaran sebagai wujud kesiapan dalam memulai pelaksanaan tugas.

Kegiatan apel pagi bertujuan untuk melakukan pengecekan anggota dalam persiapan pelaksanaan tugas, selain itu juga bentuk analisa dan evaluasi dari pelaksanaan tugas sebelumnya, dari kegiatan apel ini dapat mengambil sikap atas evaluasi pelaksanaan tugas sebelumnya, apabila ada yang kurang pas dalam bertugas maka dapat dicarikan solusi melalui apel ini.

Kemudian apel pagi ini juga bertujuan untuk menyampaikan informasi dari pimpinan yang sifatnya kedinasan, apabila ada perintah yang sifatnya segera, maka dapat langsung disampaikan ke seluruh anggota.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Mangaran IPTU JOKO IMAM yang memimpin apel memberikan himbauan yang bersifat kedinasan kepada anggota untuk mensukseskan program Polres Situbondo menuju wilayah bebas korupsi (WBK) diharapakan kepada seluruh anggota untuk melakukan pelayanan publik sesuai SOP dan menghindari pelanggaran seperti pungli atau pengaduan dari masyarakat lainnya.

Kegiatan apel pagi ini merupakan langkah-langkah Polsek Mangaran dalam persiapannnya melaksanakan tugas kepolisian di wilayah hukum Polsek Mangaran.

%d blogger menyukai ini: