Polres Situbondo Gelar Latihan Pra Operasi Zebra Semeru 2018

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, sekitar pukul 10.00 wib Polres Situbondo menggelar Latihan Pra Operasi Zebara Semeru 2018 di ruang Tribrata, Senin (29/10/2018)

Kegiatan latpra ops dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Kabag Ops Kompol Hermanto, SH dan diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota yang terlibat dalam operasi Zebra Semeru 2018.

Dalam sambutannya secara singkat, Kapolres mengatakan bahwa diadakannya latpraops itu agar seluruh anggota yang terlibat memiliki gambaran dan memahami cara bertindak masing-masing Satuan Tugas dalam Operasi Zebra Semeru 2018.

Kapolres juga menekankan kepada anggota peserta latihan, bahwa Operasi yang akan berlangsung selama 14 hari mulai mulai tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang diharapkan para anggota mengedepankan sikap humanis dan pada pelaksanaan Operasi anggota tidak ada yang melakukan pungli atau tindakan lain yang merusak nama institusi Polri.

“Operasi nanti mengedepankan fungsi lalu lintas, dengan tujuan untuk menciptakan situasi lalu lintas yang tertib, masyarakat menjadi disiplin dalam berlalu lintas dan untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas,” ucap AKBP Awan Hariono.

Setelah penekanan dari Kapolres dilanjutkan penyampaian materi dari Kabag Ops dan para Perwira yang menjadi Kasatgas dalam operasi Zebra Semeru 2018. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: