Polsek Banyuputih Hadiri Kegiatan Hari Santri Ke 4 Sekaligus Deklarasi Santri

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Senin (22/10/2018) pukul 19.00 WIB. Kanit Binmas Polsek Banyuputih yang mewakili Kapolsek Banyuputih menghadiri kegiatan Peringatan Hari Santri ke 4 tahun 2018 dan Deklarasi Santri yang bertempat di Pondok pesantren An Nur Dsn. Gelidik Ds. Sumberejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo.

Unsur yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Danramil 0823/08 Banyuputih diwakili Batituud Pelda Sumarno, Kapolsek Banyuputih diwakili Kanit Binmas Iptu Suratman, Pembina IWS wil timur Akhlis Muklisin, Babinsa Ds. Sumberejo Serka Hairul Mila, Babinkamtibmas Ds. Sumberanyar Bripka Machrus, Santri putra dan putri sekitar 100 orang.

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan tersebut adalah Pembukaan, Mahalul Qiyam oleh team hadrah Ponpes An Nur, Sambutan oleh Pembina IWS  (ikatan warga situbondo) Wilayah timur Akhlis muklisin, Sambutan oleh Kapolsek Banyuputih diwakili Kanit Binmas Iptu Suratman, Sambutan oleh Danramil 0823/08 Banyuputih diwakili Bati tuud Pelda Sumarno, Sambutan oleh Ustadz Beni Mustofa (pembina Bahasa Asing) Ponpes An Nur, Pukul 20.05 Wib Ikrar Deklarasi oleh seluruh santri, Penandatanganan Deklarasi Santri, Pukul 20.20 Wib Do’a penutup oleh Pengasuh Ponpes An Nur KH. M Zakki Fadli, Pukul 20.30 Wib seluruh rangkaian kegiatan selesai berjalan lancar dan aman. (humas/ald)

 

%d blogger menyukai ini: