Polsek Besuki Ringkus Pelaku Judi

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Unit Reskrim Polsek Besuki yang di pimpin kanit Reskrim Iptu H.Subandrio bersama piket SPK , setelah dilaksanakan penggerebekan di dapati lima orang sedang bermain judi empat orang pelaku berhasil di tangkap satu diantaranya melarikan diri . Senin (22/10/18)

Kapolsek Besuki AKP Sugiarto,S.H mengatakan menurut keterangan salah satu tersangka berinisial PS (50) warga dusun KP.kojuk desa blimbing Kecamatan Besuki bekerja sebagai buruh tani.

Kapolsek menambahkan, penangkapan tersangka berkat laporan warga tentang adanya praktek perjudian di belakang selep yang sudah lama tidak terpakai .

“Dengan menyamar menjadi warga para petugas dengan mudah meringkus pelaku beserta barang bukti tersebut kemudian di bawa ke mapolsek Besuki untuk dimintai keterangan lebih lanjut ” ujar kanit Reskrim .

Dalam penangkapan tersebut , polsek Besuki menyita barang bukti berupa uang senilai Rp.550.000,- (lima ratus lima puluh ribu rupiah) dan kartu domino sebanyak 75 lembar yang kemudian di amankan di mako Polsek Besuki .

Akibat perbuatannya tersebut pelaku dijerat dengan pasal 303 KUHP tentang perjudian . (fnd/bski)

%d blogger menyukai ini: