Razia Gabungan Polsek Banyuglugur Dan Polsek Rayon Barat Polres Situbondo Antisipasi Kamtibmas

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo- Sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas yang tetap aman kondusif di wilayah hukumnya, Polres Situbondo dalam hal ini gabungan personil Polsek Banyuglugur dan Polsek rayon barat polres situbondo melaksanakan berbagai kegiatan guna mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.satu(30/10/2018).

Salah satu yang dilaksanakan adalah melaksanakan razia bertempat di depan Mapolsek Banyuglugur Polres Situbondo, dengan sasaran narkoba, premanisme, Sajam dan Handak dan kelengkapan berkendara. Adapun cara bertindak di lapangan adalah dengan mengedepankan humanis dan melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor secara selektif prioritas. Artinya bahwa bila terdapat kendaraan yang dinilai mencurigakan maka baru melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya yang dibawa,

Kegiatan Razia dalam rangka Operasi bina waspada 2018 tersebut dilaksanakan mulai pukul 21.00wib hingga pukul 23.00 wib oleh 30 personil gabungan polsek rayon barat polres situbondo. Dalam kegiatan tersebut petugas tidak menemukan hasil sesuai TO namun memberikan teguran simpatik terhadap 14 pelanggar lalu lintas.

”Tidak seluruh kendaraan yang melintas kami lakukan pemeriksaan melainkan secara selektif untuk kendaraan-kendaraan yang dianggap mencurigakan serta berpotensi adanya pelanggaran,” ucap Kapolsek Banyuglugur IPTU Sulaiman saat pimpin razia.(hms Polsek Banyuglugur)

 

%d blogger menyukai ini: