Razia Zebra di Jalan Sucipto, Polres Situbondo Jaring 57 Pelanggar

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2018 Satlantas Polres Situbondo melaksanakan razia kendaraan bermotor di jalan raya di Jl. Sucipto, Rabu  (31/10/2018)

Kegiatan razia kendaraan dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H. bersama KBO Lnatas Ipda Supoyo, SH dengan kuat personil Satgas sebanyak 20 personil. Razia inni yang bertujuan untuk melakukan penertiban baik kelengkapan surat kendaraan maupun pengemudi dan kelengkapan kendaraan.

Selama 1 jam razia didaptkan 57 pengendara yang melanggar lalu lintas terutama yang terbanyak karena tidak memiliki SIM, oleh petugas para pelanggar ditindak dengan Tilang.

Dalam Razia tersebut, Kasat Lantas juga menghimbau para pengendara untuk tertib berlalu lintas, sebelum berkendara hendaknya memeriksa kembali kelengkapan surat SIM, STNK dan kelengkapan kendaraan kaca spion dan lampu befungsi dengan baik serta tidak lupa memakai helm demi keselamatan termasuk anak-anak.

“ selama operasi Zebra Semeru, Polres Situbondo akan meningkatkan Razia kendaraan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi keselamatan dan keamanan dijalan “ kata AKP Hendrix.

Kegiatan Razia juga dipantau oleh personil Propam dalam rangka pengawasan dan pencegahan terjadinya pungli. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: