Suskes kawal kegiatan Hari Santri Nasional, Kapolres Situbondo Dapat Kejuatan Pizza Jaman Now dari HIPSI Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. mendapat kejutan berupa pizza jaman now kreasi Santri yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) Situbondo, Senin (22/10/2018)

Penyerahan pizza bertulisan Selamat Hari Santri Nasional secara simbolis dilakukan oleh Pembina HIPSI bapak Hartono dan Kyai Hamim didampingi perwakilan anggota HIPSI Situbondo dalam acara Cangkrukan Kamtibmas Kapolres Situbondo bareng Netizen.

Hartono menyampaikan pizza ini adalah buatan para Santri yang merupakan salah satu produk HIPSI khusus untuk Kapolres sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih mewakili para Santri karena telah memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengawal rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional hingga selesai.

Lebih lanjut, Pembina HIPSI Kyai Hamim menyampaikan bahwa HIPSI adalah wadah untuk masyarakat membangun Usaha kecil untuk maju berbasis keagamaan. Salah satu kunci suksesnya dalam usaha adalah kamtibmas yang aman yang mana peran aktif Polri dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif khususnya Polres Situbondo sudah bisa dirasakan sehingga masyarakat nyaman untuk melakaukan kegiatan usaha.

Sementara itu, Kapolres Situbondo mengungkapkan rasa terima kasih dan bangga atas semangat usaha kawan-kawan HIPSI Situbondo yang menyediakan wadah bagi masyarakat untuk menciptakan lapangan usaha berbasis keagamaan.

“ Saya sangat apresiasi dengan HIPSI karena menciptakan usaha secara bersama-sama, berbasis keagamaan dan santri untuk kemajuan Situbondo “ kata AKBP Awan Hariono

Sekali lagi, Kapolres mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional “ Bersama Santri Damailah Negeri” dan bersama HIPSI kita bangun Situbondo yang lebih maju. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: