Temui para petani saat patroli, Kanit Sabhara Polsek Mangaran himbau antisipasi curanmor

Polres Situbondo-Tribratanewssitubondo, Selasa (23/10/2018) pukul 11.00 Wib, Polsek Mangaran melaksanakan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara dan Kanit Reskrim dengan sasaran wilayah hukum Polsek Mangaran.

Dalam kegiatn patroli tersebut, petugas bertemu dengan para petani melon yang sedang panen, selanjutnya petugas menyampaikan himbauan supaya tetap waspada dalam menjaga keamanan kendaraan yang sedang diparkir di pinggir sawah, diharapkan untuk parkir sepeda motor di kunci ganda untuk mengantisipasi kejadian pencurian siang hari di persawahan.

Petugas patroli juga menghimbau kepada para petani, supaya sesama pekerja/ petani jangan sampai bertengkar dalam bekerja dan saling bantu apabila satu temannya pada saat bekerja bersamaan mengalami hal-hal yang kurang Baik.

Petugas Patroli juga menyampaikan kewaspadaan terhadap orang yg tidak di kenal apabila mengetahui dan menemukan segera lapor ke Polsek Mangaran atau ke Bhabinkamtibmas di masing-masing desa.

Kegiatan ini merupakan langkah-langkah Polsek Mangaran dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Polsek Mangaran, serta sebagai bukti jika Polsek Mangaran hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.

%d blogger menyukai ini: