Antisipasi kejadian kriminalitas, Polsek Mangaran giatkan patroli dialogis

Polres Situbondo-Tribratanewssitubondo, Jumat (9/11/2018) pukul 14.00 Wib kegiatan patroli dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Mangaran Aiptu Alif F.R bersama dengan 2 anggota Polsek Mangaran yang lain dengan sasaran wilayah Kecamatan Mangaran.

Sesampainya di Desa Tanjung Pecinan, tepatnya area persawahan menjumpai sekelompok kuli panggul dan petani semangka yang sedang istirahat dipinggir jalan kemudian petugas patroli mendatangi dan memberi himbauan kamtibmas agar kendaraan sepeda motor di parkir ditempat yang aman selalu di awasi dan jangan lupa di kunci setir bila perlu diberi kunci ganda dan juga selalu diawasi pada saat di tinggal kerja di sawah supaya terhindar dari pencurian.

Selanjutnya petugas patroli memberi himbauan kamtibmas demi menghindari terjadinya konflik sosial diharapkan agar menjaga kerukunan antar warga yang lainnya dan juga berharap agar menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Kegiatan ini merupakan langkah-langkah Polsek Mangaran dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Polsek Mangaran, serta sebagai bukti jika Polsek Mangaran hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: