Babinkamtibmas Polsek Bungatan melaksanakan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksin Ori Difteri di Desa Pasir Putih

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, sabtu (10/11/2018) pukul 08.30 Wib Babinkamtibmas Ds. Pasir Putih kec. Bungatan kab. Situbondo Bripka mufarikin melaksanakan pengamanan serta pendampingan petugas Puskesmas Bungatan yang melaksanakan imunisasi Ori difteri di rumah buk jon kampong dsn. Tegal mulyo rt 03/ rw 02, desa pasir putih kec. Bungatan kab. Situbondo.

Petugas Puskesmas Bungatan yang melaksanakan Vaksinasi difteri adalah ibu lusiana dan Siti maisaroh serta di dampingi oleh buk kampong jon tempat Imunisasi Ori difteri Jumlah balita yang di vaksin Ori difteri sekitar 49 anak

Kegiatan imunisasi ini dalam rangka mencegah wabah penyakit Difteri untuk anak anak balita yang berusia 1 th s/d 5 th Tujuan di berikannya vaksin difteri agar menambah kekebalan daya tahan tubuh yang dapat menangkal penyakit difteri yang dapat menyerang tubuh manusia “tutur petugas dari puskesmas”

Petugas bhabinkamtibmas Bripka mufarikin menuturkan mengharapkan anak-anak masyarakat Ds. Pasir Putih kec. Bungatan kab. Situbondo mempunyai daya tahan tubuh yang bagus sehingga tidak mudah terserang penyakit serta dapat menjadi generasi yang sehat dan dapat berguna bagi bangsa, negara serta agama,” Ucap Bripka mufarikin. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman lancar.

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: