Kanit Intel Polsek Sumbermalang Menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPTHP-1 di Aula Kecamatan Sumbermalang

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Sabtu (10/11/2018) pukul 20.00 Wib, Kanit Intel Polsek Sumbermalang Menghadiri Rapat Pleno yang diselenggarakan di Kecamatan Sumbermalang.

Kanit Intel Polsek Sumbermalang Bripka Dwi Agus Pratikno hadir dalam rangka Rapat Pleno Rekapitulasi DPTHP-1 pada tahun 2019 di Aula Kecamatan Sumbermalang oleh Panitia Pemilihan Kecamatan Sbrmalang Kab. Situbondo.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Forpimka Sbrmalang
2. Ketua PPK Sbrmalang & anggota.
3. Ketua Panwaslucam Sbrmalang & anggota.
4. Ketua PPS se Kec.Sbrmalang & anggota.
5. PDK se – Kec. Sbrmalang
6. Perwakilan Partai Politik
– Gerindra
– Perindo
7. Peserta hadir sekitar 50 orang.

Rangkaian acara sbb :
1. Pembukaan.
2. Menyanyikan lagu indonesia Raya.
3. Pembacaan sholawat nariyah.
4. Sambutan – Sambutan :

a. Camat Sbrmalang (Diwakili Sekcam) :

  • Sangat mengapresiasi tugas dan kinerja PPK dan Panwaslucam, PPS dan PDK Kec. Sbrmalang, dimana dalam hal ini sudah bekerja secara maksimal dan bersinergi dengan baik guna menyukseskan Pemilu, Diharapkan pada pelaksanaan Pemilu 2019 mampu menarik antusias masyarakat untk hadir di TPS”, tentunya hal ini menjadi harapan dari Forpimka Kec. Sbrmalang bersama elemen penyelenggara Pemilu untk menyukseskan Pemilihan 2019 di Kec. Sbrmalang Kab. Situbondo.

b. Perwakilan Koramil ( Serma Joko ) :
– Diharapkan kepada penyelenggara Pemilu 2019 di Kec. Sbrmalang, harus mampu membangun netralitas dalam rangka menekan gesekan yang berpotensi terjadinya kerawanan kamtibmas, Apabila DPT Pemilu berkualitas sangat berpengaruh kondusifitas pelaksanaan Pemilu.

c. Sambutan Ketua PPK Sbrmalang ( Fajar unaini ) :

  • Mari membangun kebersamaan yang baik dan harmonis, apabila terdapat informasi sekecil apapun agar mengedepankan koordinasi dengan tujuan meminimalisir setiap gangguan kamtibmas pada tahapan – tahapan Pemilu 2019 khususnya di Kec. Sbrmalang.

” Saya berpesan untuk seluruh bapak atau ibu yang telah ditunjuk sebagai petugas PPK atau PPS laksanakan tugas dengan tanggung jawab dan semoga lancar dalam setiap tahapan nya sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 nanti nya bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ” kata Bripka Dwi Agus. (Koko/Sumbermalang)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: