Kapolres Situbondo Cangkrukan Kamtibmas bersama Forkopimda dan Komunitas Pengusaha Dukung Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. kembali menggelar Cangkrukan Kamtibmas dalam rangka memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu 2019, Senin (12/11/2018)

Cangkrukan kamtibmas yanng digelar di Aula Hotel Sansui Jl. Raya Gundil Klatakan Kec. Kendit Kab. Situbondo dihadiri jajaran Forkopimda, TNI Polri, dan Pengusaha se-Kab. Situbondo diantaranya Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, SE, Ketua Pengadilan Negeri Situbondo Haj.Toetik Ernawati. SH, MH, Kepala Rutan Kelas II B Kab. Situbondo Alip Purnomo, Amd.IP, S.H, M.H.

Membuka acara, Kapolres menyampaikan kegiatan cangkrukan kamtibmas intensif dilakukan dengan berbagai elemen masyarakat dengan tujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman, kondusif menjelang Pemilu 2019.

Dihadapan puluhan pengusaha Situbondo, Kapolres menjelaskan terkait berbagai isu-isu yang lagi hangat saat ini seperti isu penculikan anak, postingan provokasi terkait pemilu mengandung sara dan agama agar disikapi dengan bijak dan tidak terpengaruh agar tidak mengganggu stabilitas kamtibmas diwilayah Situbondo yang tentunya berdampak pada dunia usaha.

Cangkrukan kamtibmas ini dihadiri 20 orang pengusaha Situbondo yang juga menyampaikan dukungan kepada TNI Polri dan Pemerintah agar dalam penyelenggarakan Pemilu 2019 dapat berlangsung aman, damai dan sejuk. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: