Kapolsek Banyuglugur Polres Situbondo Jalin Silaturahmi Dengan Sambang Ke Rumah Tokoh Agama

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Kapolsek Banyuglugur Polres Situbondo Polda Jawa Timur jalin silaturahmi melalui kegiatan patroli sambang ke rumah Tokoh Agama yang ada di wilayah Banyuglugur, Minggu (18/11/2018).

Bersama tiga orang anggotanya, Kapolsek Banyuglugur iptu sulaiman melaksanakan kegiatan patroli dengan sambang ke rumah tokoh Agama yang ada di wilayah Banyuglugur. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek dengan maksud untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang Tokoh Agama tersebut, Kapolsek bersama anggotanya berkunjung ke rumah Bp. Sunarno, selaku Takmir masjid babul jannah di desa banyuglugur untuk kemudian dilakukan dialogis bersama.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan maksut dan tujuan dari kedatangannya adalah dalam rangka melaksanakan patroli sambang Tokoh Agama guna menjalin silaturahmi. Diharapkan dengan terjalinnya hubungan yang baik antara Polsek Banyuglugur dengan Tokoh Agama, akan berdampak positif dalam upaya menciptakan situasi Aman dan Kondusif di wilayah Banyuglugur.(polsek banyuglugur)

%d blogger menyukai ini: