Forpimka Kecamatan Asembagus mendampingi Ir. Nashim Khan di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di desa Mojosari. (Asb/Ton)

Kapolsek Bersama Unsur Forpimka Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Di desa Mojosari

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolsek Asembagus AKP H.SUGIONO ,S.H ,M.H bersama unsur Forpimka Kecamatan Asembagus menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W bertempat di halaman Musholla MIFTAHUL ARIFIN yang beralamat di kp mojosari utara desa mojosari kecamatan Asembagus kabupaten Situbondo , Sabtu (10/11/18).

turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ir. H M. NASIM KHAN, anggota DPR RI fraksi PKB, KH. MOH TAMIM SUFYAN ,KH TUHFATUL GHONI MUFADDOL, KH. ZAINURI SUPYAN, KH YAZID BASTOMI ,lora AHID , Camat asembagus , Kapolsek asembagus , Kepala desa mojosari dan juga beberapa Tokoh masyarakat desa mojosari.

Adapun Susunan acara yang sudah di jadwalkan yaitu:
1. Pembukaan
2. Pembacaan ayat suci Al qur an
3. Pembacaan sholawat nariyah
4. Sambutan ketua panitia oleh kepala desa mojosari yang pada intinya menyampaikan puji syukur alhamdulillah karena kita sekalian bisa hadir pada peringatan maulid Nabi Muhammad saw pada malam hari ini, semoga kita sekalian mendapatkan nikmat rahmat dari Allah SWT. selanjutnya Kepala desa Mojosari mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada para jemaah yang telah hadir pada malam hari ini, dan mohon maaf apabila ada tempat dan penyambutan yang kurang berkenan.
5. Ceramah agama oleh KH. MOH TAMIM SUFYAN
6. ceramah agama oleh KH TUHFATUL GHONI MUFADDOL
7. Doa/Penutup .(Asb/Ton)

 

 

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: