Kapolsek Besuki Berikan Pembinaan Kepada Anak Punk

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Dengan gaya dandanan rambut di cat dihadapkan keatas serta memakai anting-anting. Setiap hari mereka biasa berkumpul di jantung kota Besuki utamanya di pendopo , seperti perempatan atau dipertigaan jalan, dan memiliki gaya khas tersendiri.Namun kadang mereka juga menempati lahan kosong maupun bangunan-bangunan yang tidak terpakai, Mereka melakukan aktivitas seperti makan dan tidur juga di tempat itu. Dan membuat warga sekitar resah, karana ulah mereka yang mengganggu kamtibmas . Jumat (23/11/18)

Kapolsek Besuki AKP Sugiarto,S.H pagi tadi sembari melaksanakan sepeda goes di seputaran kota Besuki menjumpai sekelompok anak punk yang terlihat sedang tidur tiduran di alun-alun pendopo.

Dari hasil pendataan bahwa anak punk tersebut bukan asli warga Besuki melainkan dari luar kota . “Kami data,Kami himbau kepada mereka agar segera pulang kembali ke keluarganya serta kami pesan agar tidak berbuat pelanggaran di wilayah hukum Polsek Besuki ,” Ujar Kapolsek . (fnd/bski)

%d blogger menyukai ini: