Kapolsek Mangaran koordinasi Kades Tanjung Pecinan guna ciptakan kondusifitas dalam penanganan konflik warga

Polres Situbondo-Tribratanewssitubondo, Selasa (13/11/2018) pukul 10.00 Wib, Kapolsek Mangaran IPTU JOKO IMAM bersama dengan Kanit Binmas dan Unit Reskrim mendatangi kediaman kepala desa Tanjung Pecinan sdr.HAMISUN yang beralamat di Kp. Karang Gedang Ds.Tanjung Pecinan Kec.Mangaran.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek dan anggota melaksanakan pertemuan lanjutan untuk memediasi permasalah antara warga masyarakat Kp. Karang Gedang yang bernama sdr.MAHYANI yang sedang konflik sengketa lahan tambak dengan PT.MARGASARI JAYA yang beralamat di Kp.Karang Gedang Ds.Tanjung Pecinan.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Mangaran menghimbau kepada kepala desa, untuk dapatnya menjaga kondusivitas dilingkungan sekitar yang terlibat konflik lahan tambak tersebut, Kapolsek Mangaran juga berharap koordinasi dan komunikasi antara kepala desa dengan aparat Polsek Mangaran mulai potensi kerawanan yang muncul hingga akhirnya proses mediasi berjalan dan permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.

Kemudian Kapolsek juga memberikan informasi kepada kepala desa, untuk kegiatan mediasi akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 November 2018 tempat di ruang Kasat Reskrim Polres Situbondo, diharapkan kepala desa juga untuk secara langsung bersama dengan Polsek Mangaran mengawal warga masyarakat yang terlibat konflik.

Kegiatan merupakan langkah-langkah Polsek Mangaran dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Polsek Mangaran, serta sebagai bukti jika Polsek Mangaran hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.

2 tanggapan untuk “Kapolsek Mangaran koordinasi Kades Tanjung Pecinan guna ciptakan kondusifitas dalam penanganan konflik warga

  • 24 November 2018 pada 21:28
    Permalink

    Jika Ingin beritanya lebih jelas tentang konflik masyarakat dan PT margasari hubungi LPPNRI no hp +6282243335364

    • 25 November 2018 pada 03:26
      Permalink

      terima kasih informasinya

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: