Peringati Hari Pahlawan, Wakapolres Situbondo Ikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Memperingati Hari Pahlawan, Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab, SH bersama Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajarang mengikuti upcara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Situbondo, Sabtu (10/11/18)

Upacara dipimpin oleh Wakil Bupati Situbondo H. Yoyok Mulyadi M.Si yang diikuti Forkopimda, Pejabat Utama Polres dan Kodim 0823 Situbondo serta anggota TNI Polri serta aparatur Pemerintah Situbondo.

Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Situbondo dimaksudkan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlwan yang telah gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagai ungkapan rasa terima kasih dan penghormatan atas perjuangan para Pahlawan, peserta upacara menabur bunga ke sejumlah makam para Pahlawan.

Ditemui usai mengikuti ziarah dan tabur bunga, Kompol Iswahab, SH menyampaikan Hari Pahlawan bermakna bagi generani muda sekarang yang  perlu diwariskan nilai-nilai patriotisme dan kepahlawanan agar lebih cinta dan bangga dengan bangsa Indonesia. (humas/dra)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: