Cegah Berkembangnya Faham Radikalisme, Kapolsek Himbau Para Tokoh Agama Desa Mlandingan Kulon

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Minggu (16/12/2018), Pukul. 19.00 Wib, Tingkatkan iman dan taqwa sebagai umat muslim Kapolsek Mlandingan Iptu. Sugeng Winarno bersama warga dan tokoh masyarakat menghadiri Istighoza bertempat di Masjid At-Taqwa Desa. Mlandingan Kulon.

Membina kepribadian berlandaskan agama sangatlah penting sebagai insan manusia terutama sebagai umat muslim menyikapi hal tersebut warga Dusun. Krajan Mlandingan Kulon melaksanakan istighoza bersama.

Di kesempatan tersebut Kapolsek memberikan sambutan dan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersama sama dengan seluruh element warga masyarakat untuk perangi ajaran Radikalisme, karena hal tersebut dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa dengan menanamkan rasa kebencian serta memberikan angan angan bilamana melakukan hal tersebut akan masuk surga.

Untuk itu diharapkan kepada warga masyarakat terutama yang memiliki anak untuk selalu di pantau segala pergaulan dan tindakan hindarkan mereka dari hal hal yang tidak baik, peran serta keluarga sangatlah penting dalam membina kepribadian diri yang kuat, (JP polsekmlandingan).

%d blogger menyukai ini: